Search

Student Baba Studio: Learn from the Best

Belajar dari yang Terbaik dapat dipastikan akan memicu semangat dalam proses belajar dan berupaya. Beruntung sekali Student Baba Studio setiap bulan bertemu dengan orang-orang terbaik di berbagai bidang. Berkat Jaringan Baba Studio, mereka dapat belajar dan bertemu langsung dari mereka yang benar-benar sudah sukses dan cukup punya nama.

Sebanyak 50-an murid-murid Baba Studio diajak langsung ke kantor Sribu.com , salah satu situs pekerja kreatif di Indonesia untuk melihat cara kerja dan belajar langsung dari CEO Sribu.com dan Sribulancer, Ryan Gondokusumo.

CEO Sribu.com dan Sribulancer, Ryan Gondokusumo mengatakan pentingnya partner karena kita tidak bisa bekerja sendiri, masing-masing punya keahliannya. Satu mengurusi bisnis, satu lagi mengurusi hal teknis. Dan untuk memilih partner bukan sesuatu yang mudah, kadang kita harus bekerja terlebih dahulu satu atau dua tahun untuk meyakinkan bahwa cara kerja partner tersebut cocok dengan cara kerja kita.

Usaha sendiri bukan berarti lebih enak dibanding kerja dengan orang lain atau menjadi karyawan. Menurut Ryan, tidak seperti itu, terkadang usaha sendiri malah membutuhkan waktu yang lebih dibanding menjadi karyawan, kerja menjadi lebih berat karena harus memikirkan banyak hal. Tetapi lagi-lagi itu adalah pilihan. Pilihan tidak ada yang benar atau salah. Yang penting Anda sudah memilih, Bersyukur atas pilihan Anda, Bahagia atas pilihan Anda walaupun pilihan tersebut berat. Tetapi kalau dijalani dengan penuh rasa syukur, maka pilihan tersebut akan membahagiakan.

Selanjutnya, Student Baba Studio belajar dari Master Juliandi, Editor Majalah Digital Camera memberikan tips trik foto dengan studio mini seharga Rp. 10.000,- untuk produk-produk yang akan diletakkan di website toko online. Dan semua ini GRATIS…TIS…TIS… tanpa dipungut biaya lagi karena Student Baba Studio sangat spesial!

Berikut ini adalah salah satu hasil karya yang dibuat menggunakan foto handphone dengan studio mini dari karton dan lampu belajar.

Tak kalah serunya, ada alumni Baba Studio Master Edy, Peraih Dana Investor 1.5M, Co-Founder Aplikasi Meet Desk memberikan tips trik bagaimana agar investor tertarik mendanai start-up Student Baba Studio.

Dan masih banyak lagi yang akan datang pertemuan-pertemuan spesial seperti ini untuk Student Baba Studio. Belajar dari Yang Terbaik, Sang Master!

Semoga Bermanfaat, Salam Pintar!



Zeembry

Penulis adalah Konsultan di bidang Animasi, Web Desain Arsitektur, Web Development, SEO, Internet Marketing. Founder BABAStudio.com (Sejak 2003) & SekolahPINTAR.com (2015). Untuk Info Pelatihan (021) 5366-4008.